PBVSI Papua Barat Gelar Kejurda Voli Pantai se Tanah Papua di Pantai Petrus Kafiar Amban

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua Barat menggelar kejuaraan daerah voli pantai tahun 2023 se Tanah Papua yang dilaksanakan tanggal 8 sampai 12 Juli 2023 di Pantai Petrus Kafiar Amban, Manokwari, Papua Barat.
Ivent ini diikuti oleh sejumlah kabupaten yang ada di Tanah Papua, yakni dari Papua Selatan, Jayapura, Kaimana, Biak, Bintuni, Raja Ampat dan Manokwari.
Nomor lomba yang dipertandingkan yakni nomor 2 x 2 putra dan puteri nomor 4 x 4 putra dan puteri, dengan jumlah tim 4 x 4 putra 12 regu 4 x 4 puteri 8 regu. Sementara nomor 2 x 2 putra 27 regu dan 2 x 2 puteri 12 rege.
Untuk nomor lomba 2 x 2 puteri kini melaju ke babak 16 besar, sementara nomor lomba 2 x 2 puteri melaju ke babak 8 besar dan nomor lomba 4 x 4 putera melaju ke babak 8 besar. Sementara nomor lomba 4 x 4 puteri kini melaju ke babak semifinal dengan tim yang akan bertemu di semifinal adalah mikaza akan bertanding melawan inspektorat 2, dan inspektorat 1 bertanding melawan Ikaljatim. (rls)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.