Paslon Hermus-Budoyo Didukung Warga Jalan Esau Sesa RT1/RW2

0
95
Warga Jalan Esau Sesa RT1 /RW2, Kelurahan Sowi beri dukungan kepada pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manokwari kedepan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Hermus Indou dan Edi Budoyo terus mendapat dukungan dari warga Manokwari. Saat bertemu warga Jalan Esau Sesa RT1 /RW2, Kelurahan Sowi, pasangan nomor urut dua ini lagi-lagi mendapat dukungan.
“Kami mendukung Hermus Indou- Edi Budoyo secara kolektif  untuk jadi Bupati dan Wabup Manokwari kedepan. Sebagai warga tentu ada harapan-harapan yang kami inginkan dapat terwujud saat bapak dilantik nantinya,” ungkap Winangun,warga Jalan Esau Sesa RT1 /RW2, Kelurahan Sowi, Selasa (17/11/2020).
Lanjut Winangun, harapan warga, di antaranya meminta perbaikan jalan kampung sepanjang 400 meter, lanjutan pembangunan Gereja Injil Seutuh Indonesia (Gisi), saluran air minum permanen untuk warga, serta bantuan usaha mama-mama pelaku UMKM.
Hermus Indou mengatakan, hampir semua tempat sama, yakni membutuhkan air bersih dan juga akses jalan lingkungan. Hal itu yang perlu mendapat perhatian untuk diprogramkan dan dianggarkan.
Lebih lanjut,  Hermus mengatakan,  kegagalan pemimpin adalah yang mengandalkan visi dan misi pada orang lain, sehingga dalam penjabarannya mengalami kesulitan, bahkan banyak di antaranya tidak bisa dilaksanakan. “Pemimpin harus mandiri dalam visi dan misinya agar bisa dilaksanakan. Jangan sampai istilah mengatakan orang lain yang bermimpi tapi pemimpin yang menceritakan, tentu ini bukan cerminan pemimpin yang baik,” kata Hermus.
Visi dan Misi pasangan HEBO disusun langsung oleh Hermus Indou dan Edi Budoyo, sehingga kemungkinan untuk gagal paham dalam realisasinya sangat kecil. Terlebih didukung dengan keduanya merupakan mantan orang birokrasi pemerintahan yang paham betul mekanisme penganggaran.(aa/adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.