Pangdam Kasuari Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mansinam 2022

0
66
Kodam XVIII/Kasuari siap ikut sukseskan Operasi Ketupat Mansinam 2022
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Operasi Ketupat Mansinam 2022 yang digelar Polda Papua Barat dimulai. Kodam XVIII/Kasuari ikut sukseskan Operasi ini dengan memberikan perkuatan di antaranya mengikutsertakan Prajurit Polisi Militer Angkatan Darat dari Pomdam XVIII/Kasuari selaku institusi penegak hukum, disiplin, dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Darat dan unsur pasukan wilayah dari Kodim.
Menandai dimulainya kegiatan tersebut, diawali dengan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mansinam 2022, Rabu (27/4/2022) bertempat di lapangan upacara Markas Polda Papua Barat, Manokwari, Papua Barat.
Dalam Apel gelar pasukan tersebut ikut hadir  Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI  Gabriel Lema, S.Sos. dampingi Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing dan Kepala BNPB Papua Barat dalam pengecekan pasukan dan pemasangan pita tanda operasi siap dimulai.
Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait, seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya. Semoga pelaksanaan kegiatan Hari Raya I’dul Fitri di wilayah Papua Barat dapat berjalan lancar dan aman. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.