Pangdam Kasuari dan Kajati Papua Barat Sepakat Terus Tingkatkan Kerjasama

0
95
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, Sos., melaksanakan tatap muka bersama Kejati Papua Barat, Wilhelmus Lingitubun, S.H., M.H, Rabu (16/2/2022). (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, Sos berkunjung ke kantor Kejaksaan Tinggi Papua Barat dan melakukan tatap muka bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat, Wilhelmus Lingitubun, S.H., M.H, Rabu (16/2/2022).
Dalam kesempatan ini, Pangdam mengapresiasi kinerja yang sudah lama terbangun dengan pimpinan Kodam XVIII/Kasuari sebelumnya hingga saat ini, diharapkan kedepannya akan terus dipertahankan.
“Kunjungan ini untuk bersilaturahmi, kemudian dengan situasi dan kondisi saat ini di Papua Barat, dari sisi tugas Kejati ada yang mungkin perlu disampaikan ke kami terkait dengan arahan dan masukkan karena bagaimanapun juga pasti ada hal-hal yang perlu di tegakkan dalam sisi hukum,” ucapnya.
Pangdam mengatakan akan terus meningkatkan kerjasama kedua belah pihak demi terciptanya keamanan di Papua Barat dan kemajuan wilayah tersebut. Sementara itu, Kajati Papua Barat saat menanggapi Pangdam, menyampaikan terimakasih Pangdam XVIII/Kasuari sudah datang bertemu sekaligus bersilaturahmi.
“Terkait dengan kasus di Maybrat beberapa waktu lalu, kita akan selalu berkoordinasi dan sudah mengambil langkah-langkah hukum dalam menangani kasus tersebut,” ungkapnya. Ikut mendampingi Pangdam, Kapoksahli, Aster dan Kakumdam XVIII/Kasuari. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.