Orpa Tandiseno Sokong Turnamen Bulu Tangkis PB Cendana Cup I 2022

0
66

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Ketua Komisi A DPRD Manokwari Orpa Tandiseno, SP menghadiri turnamen PB Cendana Cup I 2022 piala Dominggus Mandacan, pada Kamis (2/6/2022) di lapangan bulu tangkis Utama.
Kehadiran Politisi Hanura ini, tentu untuk mendukung ajang yang digelar untuk pengembangan potensi segenap masyarakat dalam bidang olahraga bulu tangkis.

“Melalui turnamen ini, semoga melahirkan atlet yang berprestasi. Dimulai dari tingkat kabupaten, Provinsi bahkan kita dukung hingga ke tingkat nasional. Dan yang terpenting adalah selalu junjung tinggi sportifitas,” tuturnya saat memberikan sambutan pembukaan turnamen.

Diharapkan, melalui ajang turnamen bulu tangkis ini, dapat memicu gairah masyarakat untuk selalu terbiasa berolahraga. Karena dengan olahraga akan terbentuk sistem imun yang baik, apalagi pada situasi pandemi Covid-19 ini.

Orpa juga mengatakan, secara kelembagaan DPRD Manokwari akan mendukung dalam mengembangkan olaraga di daerah ini, yang dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Sebagai ketua komisi A yang membidangi olahraga akan terus mendukung kegiatan yang memajukan olahraga di daerah ini, dan berharap kegiatan seperti ini harus lebih besar lagi,” pungkasnya. (dra)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.