Nikmati Sensasi Minum Kopi dari Berbagai Daerah dan Cemilan Donnut Ala VITPRESSO

0
167
Cafe VITPRESSO yang nyaman dan bersih.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Membuka usaha cafe ataupun warung kopi memiliki daya tarik tersendiri dan sangat menjanjikan. Terbukti ada sekitar 40 gerai warung kopi maupun cafe yang ada di Kabupaten Manokwari. Walaupun setiap warung kopi atau cafe menjual minuman yang sama berbahan dasar kopi, namun masing – masing warung kopi memiliki ciri khas dan jenis cemilan yang berbeda yang disajikan kepada setiap pelanggan. Seperti hal-nya cafe VITPRESSO, walaupun menjual minuman kopi sama seperti yang lainnya,namun cafe ini memiliki menu andalan untuk cemilan yang nikmat sebagai teman untuk meminum secangkir kopi dan selalu disajikan setiap hari di cafenya.
Pemilik Cafe VITPRESSO, Sartika mengatakan, setiap warung kopi ataupun cafe pasti ada selalu menu andalannya. Yang bertujuan sebagai penarik minat penikmat kopi untuk singgah di gerai masing-masing. “Selain cara melayani pembeli dengan sopan itu menjadi daya tarik dan membuat orang betah berlama di VITPRESSO ini kami menyajikan cemilan yang berbeda untuk dinikmati dengan secangkir kopi yaitu Donnutins,” kata Tika kepada klikpapua.com saat di cafe miliknya, belum lama ini.
Tika menambahkan setiap hari dirinya selalu membuat donnut,karena ini ciri khas dari cafenya dan dijual dengan berbagai rasa yang berbeda yang dibuat dengan resepnya sendiri. “Setiap hari saya membuat 4 – 5 kg adonan dan donnut nya selalu habis setiap hari,” jelasnya.
Selain menjual Donnutins  dicafenya sendiri, VITPRESSO juga menerima pesanan donnut dan sudah memiliki langganan tersendiri. Harganya pun sangat terjangkau hanya 8ribu saja.
Donnutins tersedia dalam berbagai rasa, murah dan nikmat. (Foto: Ardo/klikpapua)
Lanjutnya, VITPRESSO buka setiap hari dan juga menyediakan biji kopi pilihan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, seperti biji kopi Aceh Gayo, Bali Kintamani, Sidikalang, Mandailing ataupun daerah lainnya yang bisa dinikmati ditempat ataupun dibawa pulang. “Jika ingin santai bersama teman ataupun keluarga untuk menikmati kopi dan Donnutins  silahkan datang ke VITPRESSO di Jalan Reremi Puncak, kabupaten Manokwari sebelum kantor BPKP,” tutupnya.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.