Nasdem Papua Barat Pastikan Memanfaatkan Dana  Bantuan Parpol Secara Baik dan Akan Dipertanggungjawabkan

0
Ketua DPW Partai Nasdem Dominggus Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Ketua DPW Partai Nasdem Dominggus Mandacan menyampaikan akan memanfaatkan secara baik dana bantuan yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Papua Barat, untuk mendukung kegiatan partai.
“Kami juga harus mempertanggungjawabkan itu kepada Penjabat Gubernur Papua Barat melalui OPD terkait,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Dominggus Mandacan saat ditemui wartawan usai penandatangan berita acara penyerahan bantuan keuangan kepada 11 partai di Ballroom Aston Niu Hotel, Selasa (12/7/2022).
Menurutnya, kita harus mematuhi aturan yang ada dengan batas waktu pertanggungjawaban, agar bisa terus dibantu dana oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat. Khususnya kepada partai politik yang mendapatkan kursi pada saat pemilu lalu.
Saat ditanya soal kesiapan verifikasi faktual partai politik, Dominggus mengatakan, saat ini sedang dilakukan verifikasi internal. “Sehingga berikutnya dari DPC dan DPD ini akan mengusulkan calon kita baik DPR Kabupaten/Kota, DPR Provinsi maupun DPR-RI, dalam waktu secepatnya semua itu akan kita laporkan kepada Ketua Umum Partai Nasdem,” jelasnya.
Soal target pemilu 2024 mendatang, Dominggus menegaskan, NasDem Papua Barat target ketua DPR Papua Barat. “Untuk Kabupaten/Kota juga kita punya target, minimal kedepan kita bisa mengusul kepala daerah sendiri-sendiri, artinya di semua Kabupaten/Kota ini kita bisa memenuhi syarat dari setiap kursi di Kabupaten/Kota bahkan di Provinsi,” pungkasnya.(aa)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.