NasDem Pamerkan Kader Baru di Rakorwil Papua Barat

0
57
NasDem Pamerkan Kader
Waketum DPP dan Ketua DPW NasDem Saat menyematkan jas kebesaran partai Nasdem kepada kader baru. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad H.M Ali membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Provinsi Papua Barat pada Jumat (14/1/2022) malam, di Ballroom Aston Niu Manokwari.

Rakorwil yang dihadiri pengurus, fungsionaris DPD Kabupaten/Kota,  kader daerah NasDem seperti Bupati Teluk Bintuni Pertrus Kasihiw, Bupati Pegaf Yosias Saroi dan Wakil bupati Manokwari Edi Budoyo, serta simpatisan partai NasDem memperkenalkan rekrutmen kader baru yang dipamerkan dalam Rakorwil tersebut.

Sejumlah kader baru tersebut merupakan tokoh intelektual dari kepala daerah hingga politisi muda yang turut  bergabung dalam barisan restorasi saat pembukaan Rakorwil.

Dalam agenda perkenalkan kader baru, yakni Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, mantan Wakil Bupati Sorong Selatan Martinus Salamuk, Tokoh Masyarakat Sugoto dan politisi muda Nadia Siregar, mereka diminta langsung ke depan untuk diperkenalkan kepada hadirin di Rakorwil NasDem Papua Barat.

Usai diperkenalkan, Waketum DPP NasDem Ahmad H.M. Ali dan Ketua DPW Nasdem Papua Barat Dominggus Mandacan langsung menyematkan jas kebesaran Partai NasDem.

Saat menyematkan Jas Kebesaran Partai NasDem para kader baru, ketua fraksi NasDem DPR RI ini mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan NasDem.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad H.M. Ali, dalam sambutannya saat membuka Rakorwil mengatakan, kader Nasdem secara konsisten bergerak untuk restorasi dan gerakan perubahan untuk Indonesia dan Papua Barat.

“Kalau dengan gerakan restorasi yang terus menerus dan konsisten oleh kader NasDem, maka saya yakin dan optimis, NasDem bisa memenangkan pemilu ke depan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW Nasdem Papua Barat Dominggus Mandacam mengatakan partai Nasdem Papua Barat dapat menjadi pemenang pada pemilu 2024, bukan hanya untuk memenuhi target partai, lebih dari itu cita-cita luhur kita untuk melihat rakyat bangsa dan negara indonesia yang semakin maju, dan berhasil mensejahterakan masyarakat Papua Barat.

“Untuk menjadi partai pemenang kita harus merangkul semua pihak untuk bekerjasama, termasuk dengan partai-partai lain yang memiliki visi dan misi yang sama,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Dominggus meminta aeluruh kader partai NasDem harus bangkit, bergerak menyiapkan seluruh perlengkapan pemenangan partai sampai dengan tingkat akar rumput.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.