Milad Muhammadiyah ke-108, IMM Manokwari Bagi Masker, Masyarakat Diharap Lebih Peduli Ancaman Covid-19

0
351
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Manokwari dan Nasyiatul Aisyiyah melakukan pembagian masker gratis di Lampu Merah Haji Bauw, Wosi, Rabu (18/11/2020).(Foto: Udin/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia , Muhammadiyah merayakan milad ke-108 tahun yang jatuh pada 18 November 2020.
Pada milad Muhammadiyah tahun ini  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Manokwari dan Nasyiatul Aisyiyah melakukan pembagian masker gratis di Lampu Merah Haji Bauw, Wosi. Sebanyak 1050 masker dibagikan yang dimulai pukul 09:00 pagi.
Ketua IMM Manokwari, Hilman Abdurahman kepada klikpapua.com, mengatakan, dengan pembagian masker gratis ini diharapkan masyarakat Manokwari bisa lebih peduli terhadap ancaman Covid-19.“Karena penyakit ini sangat berbahaya, maka dari itu diharapkan masyarakat bisa tetap  mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi ini, yaitu dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan jangan lupa jaga kesehatan,” ajak Hilman.
Dia juga menambahkan, sesuai tema milad Muhammadiyah tahun ini “Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi Dan Masalah Negeri,” diharapkan kepada kader kader IMM Manokwari untuk mempertegas gerak, sikap, dan kebijakan Muhammadiyah dalam menghadapi keragaman paham, pandangan, dan orientasi keagamaan yang tumbuh dan berkembang,tutur Hilman.(pua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.