MD KAHMI Manokwari Bagikan Puluhan Al-Qur’an ke Taman Pengajian

0
63
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Manokwari kembali membagikan puluhan Al-Qur’an ke Taman Pengajian.
Safari pembagian Al-Quran Rabu sore tadi dilanjutkan ke Huntara, lokasi korban bencana kebakaran Borobudur di kompleks BLK Manokwari, TPA Kompleks Rumkital TNI-AL dan ke TPA Al-Ikhlas Kampung Wasai.
Korpres MD KAHMI Manokwari, Purwanto, SH mengatakan, kegiatan ini atas kerja sama MD KAHMI Manokwari bersama lembaga wakaf Al-Qur’an asal Bandung. “Hari ini kami berhasil membagikan 35 Al- Qur’an. Ini untuk membantu para guru ngaji, memudahkan mengajarkan ayat suci Al- Qur’an kepada para santri dan anak-anak yang wajib diajarkan sejak dini,” ujar Purwanto.
Korpres MD Kahmi Manokwari berharap, kerjasama dengan lembaga Wakaf Al-Qur’an ini dapat berlanjut pada periode mendatang, karena masih banyak taman pengajian di pelosok-pelosok kampung yang perlu mendapatkan perhatian.
Aris, penerima wakaf Al-Qur’an mewakili pengungsi korban kebakaran Borobudur di Huntara BLK Manokwari menyampaikan terima kasih atas perhatian penuh KAHMI dari sejak awal kejadian kebakaran hingga saat ini, yang terus mendampingi para korban kebakaran, bahkan kali ini membantu juga pembinaan mental para pengungsi dengan membantu Al- Qur’an.

“Kami sangat berterima kasih dengan saudara-saudara kami dari KAHMI yang telah membantu kami, semoga Al-Qur’an ini membawa keberkahan dan akan sangat bermanfaat untuk kami. Dan semoga seluruh anggota KAHMI juga memperoleh keberkahan dan balasan amal dari Allah SWT,” ujarnya di kompleks Huntara BLK Manokwari.
Penyerahan Al- Qur’an rencana akan dilanjutkan untuk kelompok pengaiian TPA/TPQ di dataran Warparamsi pada Sabtu (11/12/2021) mendatang. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.