Masyarakat Yapen Waropen di Manokwari Deklarasi Dukungan ke Paslon HEBO 

0
129
Masyarakat Yapen Waropen deklarasi dukungan terhadap pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo, Sabtu (28/11/2020).
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Hermus Indou-Edi Edi Budoyo (HEBO) kali ini tampil beda karena didampingi langsung oleh istri tercinta masing-masing.
Sebagai bentuk dukungan Calon Bupati dan wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou dan Edi Budoyo (HEBO) ditandu menggunakan perahu adat oleh warga masyarakat Yapen-Waropen, yang berada di Fanindi Pantai, mulai dari perempatan lampu merah Makalo menuju tempat pertemuan. Tak ketinggalan dilakukan prosesi Masorandak untuk paslon HEBO.
Dukungan untuk paslon nomor urut 2 Hermus Indou dan Edi Budoyo resmi dideklarasikan dengan penabuhan tifa oleh sesepuh Yapen-Waropen, George Auparay, Sabtu (29/11/2020) di Fanindi Pantai.  Hermus Indou dan Edi Budoyo dijemput bak seorang Bupati dan Wakil Bupati, yang ditandu mengunakan perahu adat.
Alasannya karena istri kedua paslon berasal dari Yapen-Waropen. Maka sangat pantas jika Hermus Indou- Edi Budoyo didukung oleh para bapak, mama mantu serta ipar-ipar mereka. “Tentunya kami sangat bangga, karena  ada keluarga kita yang maju dalam Pilakda Manokwari, sehingga apapun yang terjadi masyarakat Yapen-Waropen tetap memberikan dukungan bahkan menjamin memenangkan HEBO di Pilkada Manokwari, ” ujar George Auparay.
Dikatatakan George, paslon Hermus Indou – Edi Budoyo adalah pasangan yang layak dipilih masyarakat, karena memiliki pengalaman pemerintahan yang luar biasa. “Kami telah melakukan beberapa  kali pertemuan di kediaman saya dan kita telah berkomitmen bersama untuk memenangkan HEBO. Masyarakat ingat pada hari H-nya nanti sebelum datang ke TPS berdoa terlebih dahulu. Setelah sampai ke TPS buka surat suara dan pastikan tidak ada nomor lain hanya nomor 2 yang dipilih yaitu Hermus Indou dan Edi Budoyo,” ungkapnya.
Pada kesempatan itu, Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou, mengatakan, penyambutan yang dilanjutkan dengan deklarasi dukungan kepada HEBO merupakan rencana dan karya Tuhan. Dirinya bersama Edi Budoyo tidak menyangka mendapat sambutan dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Yapen-Waropen di Kabupaten Manokwari.
“Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Yapen-Waropen di Kabupaten Manokwari. Saat ini, HEBO tidak bicarakan visi dan misi lagi tapi bicara kemenangan. Kemenangan HEBO harga mati, karena itu martabat kita,”ucap Hermus didampingi Edi Budoyo.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.