Masyarakat Kampung Margomulyo Siap 100% untuk “Mawar”

0
53
Calon Wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung kampanye terbatas di Kampung Margomulyo,Distrik Oransbari, Jumat (23/10/2020).(Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran-Wempi Welly Rengkung (Mawar) melakukan kampanye terbatas bersama partai koalisi dan pengusung di Kampung Margomulyo, Distrik Oransbari, Jumat (23/10/2020).
Berdasarkan pantauan media ini, calon Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung tiba bersama tim partai koalisi di Kampung Margomulyo sekitar pukul 14:43 WIT dengan melaksanakan protokol kesehatan.
Luther Waran anggota DPRD Mansel dari Partai Nasdem menyampaikan orasi singkatnya “Di sini saya berdiri untuk mewakili seluruh masyarakat yang ada di Oransbari, sehingga saya mengajak tanggal 9 Desember  kita pilih Mawar Bab II, karena sebagai anak Mansel yang memiliki tempat di sini tanah Waran, sehingga masyarakat harus menghargai tanah ini dengan memilih “Mawar pada 9 Desember 100%.  Untuk itu jangan lupa datang di TPS dengan mencoblos di sisi kiri surat suara,” katanya.
Ditempat sama, Rahmat, anggota Partai Koalisi Perindo saat penyampaian orasinya mengatakan, partai yang pertama kali mengeluarkan rekomendasi untuk Mawar Bab II dan rekomendasi yang diberikan semuanya melalui proses dan tahapan, dan pilihanan itu jatuh ke Mawar. “Saya mau katakan Kampung  Margomulyo adalah tempat massanya Mawar,” tegasnya.
Lanjut Rahmat mengatakan, pada periode pertama Mawar sudah  memberikan beasiswa kepada siswa/i dan tidak dipungkiri yang ada di Unipa semuanya diberikan beasiswa. Bidang keagamaan diberikan program untuk Muslim berangkat umroh dan Nasrani berangkat ke Israel. “Kita juga tahu Kabupaten Manokwari Selatan baru berjalan 7 tahun, tapi telah dibangun pasar, rumah sakit terbesar di Oransbari, sehingga kami Perindo nyatakan sikap pilih Mawar Bab II,”ujar Rahmat. Ia mengajak warga untuk memilih Mawar pada 9 Desember mendatang. “Yang sudah berumur 18 tahun ke TPS coblos sisi sebelah kiri Mawar Bab II 100%,” ungkap Rahmat.
Calon Bupati Wempi Welly Rengkung, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir meluangkan waktu dalam rangka kampanye terbatas. “Kami pasangan calon sudah kerjakan apa yang bapak/ibu inginkan dimana kami pasangan calon memiliki motto “Berdoa, berpikir, dan bekerja untuk Manokwari Selatan yang aman, damai, sejahtera, serta religius, mandiri dan berinovasi.” “Kampung Margomulyo terdapat 357 pemilih, terbagi 2 TPS dan tanggal 9 jangan kotor, tetapi bersih untuk Mawar Bab II,”tuturnya
Untuk program periode pertama, kataa Wempi, sudah jalan dengan membangun RS Pratama Elia Waran. “Mahasiswa kuliah di luar dan universitas terbuka kami berikan beasiswa dan BPJS kami berikan kepada masyarakat Mansel dan kita juga tahu bersama tenaga honorer begitu banyak karena tujuan kami pemerintah membantu kesejahteraan masyarakat untuk mengatasi pengangguran,”tutur Wempi. “Jadi saya harap semua sudah siap memilih Mawar Bab II,” tambahnya.
Perwakilan Masyarakat Margomulyo, Harsono menyampaikan siap memberikan pasangan calon Mawar Bab II 100% di Kampung Margomulyo. “Saya sampaikan kepada Mawar Bab II, tidak akan ada yang mengotori TPS, tetapi memberikan suara 100 persen,” tegasnya.
Pelaksanaan kampanye tersebut berlangsung lancar dengan pengawalan anggota kepolisian yang dipimpin langsung Wakapolres Manokwari Selatan Kompol Suroto.(eap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.