Makanan Selera Nusantara, Sop Ubi Hadir di Aston Dengan Bahan Asli Manokwari

0
103
Seporsi Sop Ubi berisikan potongan ubi,irisan daging sapi pilihan,toge,kacang tanah,sayur kol,telur lokal prima dan bihun saat disajikan.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Untuk kembali mengingatkan cita rasa masakan asli daerah Makassar, Aston Niu Manokwari menawarkan promo Sop Ubi untuk bulan Maret ini.
Head Chef Hotel Aston Niu Manokwari, Muchklis mengatakan, untuk bulan Maret ini promo makanan terbaru Aston Niu Manokwari adalah Sop Ubi.
Menawarkan promo Sop Ubi ini adalah untuk mengingakan kembali cita rasa khas daerah, masakan Nusantara yang menggugah selera kepada pengunjung dan pencinta kuliner,tanpa harus berpergian jauh keluar kota. “Semua bahan untuk Sop Ubi ini berasal dari Manokwari sendiri,seperti Ubi. Ubi tumbuh sangat bagus di Manokwari dan besar. Daging sapi juga dari sapi ternak di Manokwari, tidak dikirimkan dari luar Manokwari,” jelas Muchklis kepada klikpapua.com,Rabu (10/3/2021).
Selain itu, terang pria yang sudah malang melintang di kapal pesiar dan hotel berbintang di Luar Negeri ini, menyampaikan, cara pengolahan kuah kaldu nya pun berbeda dari kebiasaan orang. “Ini resep sendiri, sehingga rasa kuah kaldunya tetap segar saat dinikmati, tidak berminyak atau berlemak,” tuturnya.
Untuk harga seporsinya cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp.50 ribu saja.  “Silahkan datang dan nikmati Sop Ubi ala Aston Niu Manokwari,dijamin jiwa kuliner anda akan terpuaskan,dan bisa pesan antar juga 0813-69-878787,” tutup Muchklis.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.