Listrik Sempat Padam, UNBK SMKN 3 Manokwari Lancar

0
92
ilustrasi

KLIKPAPUA–Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK N 3 Manokwari berjalan lancar. Meskipun sempat diwarnai insiden lampu padam, namun dengan kesiapan dari pihak sekolah, persoalan itu bisa teratasi.

Kepala sekolah SMK N 3 Manokwari George Gaszlpersz menyebutkan pihaknya sudah menyiapkan pelaksanaan UNBK disekolahnya sejak beberapa waktu lalu. Meskipun minim dukungan dari pemda, dengan kerja keras pihak sekolah UNBK berjalan dengan baik.

“UNBK di SMK N 3 berjalan dengan baik. Sempat ada kendala pada hari kedua karena lampu padam, tapi dengan kesiapan pihak sekolah, itu tidak menjadi kendala karena disiapkan genset,”ujar dia kemarin.

Tahun ini siswa yang mengikuti UNBK dari SMK N 3 berjumlah 30 siswa dengan menggunakan 18 komputer dengan 3 komputer cadangan.”Komputer yang ada sementara cukup, tetapi semoga kedepannya ada perhatian dari pemda. Selama ini bantuan dari pusat,”ungkapnya.

Setelah melaksanakan UNBK, dijadwalkan pengumuman kelulusan pada April mendatang. Mata pelajaran yang diuji merupakan mata pelajaran umum maupun kejuruan.(wh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.