Lepas Pawai Paskah, Bupati Hermus Ajak Memaknai Paskah dengan Persatuan Antar Umat Beragama

0
82
Bupati Manokwari Hermus Indou, melepas pawai paskah yang diprakarsai oleh BAKG Manokwari, Rabu (13/4/2022) di Jalan Trikora Sanggeng, atau tepat di depan RSAL dr.Azhar Zahir. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari Hermus Indou, melepas pawai paskah yang diprakarsai oleh Badan Kerjasama Antar Gereja (BAKG) Manokwari, Rabu (13/4/2022) di Jalan Trikora Sanggeng, atau tepat di depan RSAL dr Azhar Zahir.
Ketua umum BAKG Manokwari, Hugo Warpur dalam sambutannya mengharapkan peserta pawai paskah dapat mengikuti paskah dengan baik, dengan suka cita sampai dengan finish.
“Dalam perayaan paskah ini mari saling menjaga satu sama lain, tahun ini merupakan tahun kemenangan, karena dua tahun tidak merayakan paskan karena kondisi pandemi,” ujarnya.
Bupati Hermus saat melepas peserta pawai paskah mengatakan, momentum paskah tahun ini kiranya dapat meningkatkan kasih persaudaraan antar umat beragama.
Selain itu, perayaan paskah tahun ini bertepatan dengan saudara-saudara Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.
“Kita berharap peran paskah tahun ini dapat meningkatkan hubungan umat kristen dan umat islam serta umat beragama lainnya di kabupaten Manokwari sebagai pusat peradaban,” tuturnya
Perayaan paskah tahun ini juga menjadi perayaan kemenangan atas Covid-19 dan perayaan kemenangan umat Kristen atas dosa. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.