Lelang Proyek Pasar Sanggeng dan RTP Borasi Dijadwalkan 24 Maret

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou, memastikan jadwal lelang proyek pembangunan pasar Sanggeng dan ruang terbuka publik (RTP) Borarsi pada 24 Maret tahun ini.

Hal ini dikatakan bupati Hermus, setelah bertemu Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada 15 Maret lalu di Jakarta.

“Pertemuan dengan Ditjen cipta karya untuk memastikan percepatan pembangunan pasar Sanggeng dan ruang terbuka Borarsi. Rencana lelangnya pada tanggal 24 Maret ini, pelelangan pasar sanggeng dan ruang terbuka Borarsi sudah bisa dilakukan pemerintah,” kata Bupati Hermus.

Begitu juga dengan, jembatan dan jalan alihtrase, telah dikoordinasikan dengan Ditjen Binamarga.

“Kita juga sedang memperjuangkan Mansinam convention center, karena setiap kali kita ibadah harus memasang tenda dan segela macam. Bagi saya sudah waktunya membangun yang permanen di Mansinam dan ruang terbuka publik untuk menjawab kebutuhan peringatan HUT PI di tanah Papua,” kata bupati.

Bupati Hermus mengaku, Pemkab telah menyiapkan design pembangunan ruang terbuka di Mansinam. Serta, akan menghadap Kementerian Pariwisata untuk menohon dukungan untuk membangun fasilitas umum tersebut. (dra)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.