Lebih Konsentrasi Covid-19, LAN Manokwari Ingatkan Masalah Narkoba Jangan Sampai Terabaikan

0
242
Ketua DPC LAN Manokwari,Sri Wijayati. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Dewan Pengurus Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC-LAN) Kabupaten Manokwari telah terbentuk, yang diketuai Sri Wijayati. Sri Wijayati yang ditemui di Sekretariat LAN Manokwari, Sabtu (6/5/2020), mengatakan, DPC LAN Kabupaten Manokwari baru dibentuk dan memiliki legalitas.
“Kami ada dan selanjutnya akan di membentuk DPD LAN Papua Barat dan untuk strukturisasinya sudah 95%, namun kami sudah bersama-sama melakukan pemanasan. Kami hadir karena saat ini Indonesia sudah darurat Narkoba, dengan situasi kondisi Covid-19 masyarakat lebih konsentrasi pada Covid-19, sehingga kita ada untuk mengimbau masyarakat tentang bahaya Narkoba, jangan sampai terabaikan, namun Narkoba juga harus diperhatikan,“ ungkap Sri Wijayati.
Untuk memperkenalkan LAN kepada masyarakat, pengurus LAN membagikan takjil sebanyak 500 karton di Perempatan Lampu Merah Makalo. Ini dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadhan. “Kami juga bagikan stiker-stiker untuk kendaraan-kendaraan yang lewat, ada  juga yang sempat kita tempel. Kita mau mengigatkan kepada masyarakat marilah kita berjuang bersama-sama melawan Narkoba, terutama untuk masyarakat Manokwari, “ ungkapnya.
Menurutnya, masalah narkotika itu adalah tugas dari pemerintah, namun pemerintah tidak mungkin bisa membasmi sampai ke akarakarnyaa, Sehingga kehadiran lembaga ini akan sangat  membantu pemerintah. “Hari ini kita sosialisasi dulu kepada masyarakat sehingga nanti bersama-sama dengan semua lapisan untuk berjuang menolak narkoba, mengurangi narkoba, bahkan memberantas narkoba, mari kita jadikan Papua Barat khususnya Manokwari daerah yang bersih dari narkotika. Kita persiapkan generasi muda yang berkualitas, yang bebas dari narkoba,” harapnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.