Lantik Pejabat Fungsional, Pengawas Sekolah dan Kepsek TK hingga SMP, Bupati Hermus Tekankan Perubahan dan Inovasi

0
100

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou melantik dan pengambilan sumpah/janji jabatan sebanyak 51 orang yang terdiri dari pejabat fungsional, pengawas sekolah dan kepala sekolah TK, SD dan SMP di lingkungan pemerintah kabupaten Manokwari, Selasa (8/2/2022) di Sasana Karya.

Bupati Manokwari Hermus dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan secara objektif tanpa unsur-unsur yang bersifat subjektif karena mengedepankan profesionalisme ASN.
Hermusbberharap, ASN yang telah dilantik benar-benar menunjukkan kompetensi yang kuat serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan.

“Bapak ibu yang dilantik hendaknya mampu memberikan kontribusi yang positif serta bekerja secara produktif dalam mewujudkan visi misi pemerintah kabupaten Manokwari, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang pendidikan,” tuturnya.

Hermus juga meminta, untuk membuktikan dan menunjukkan yang terbaik agar dapat membedakan kinerja para kepala sekolah yang baru dilantik dari kinerja kepemimpinan kepala sekolah sebelumnya.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan baik, tunaikan tugas dan tangggungjawab dengan melakukan banyak perubahan-perubahan, inovasi-inovasi untuk memastikan institusi pendidikan yang dipimpin bisa mengalami kemajuan dengan pencapaian terbaik,” tutupnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.