Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV, Bupati Hermus Pesan Empat Hal

0
61
Bupati Manokwari Hermus Indou saat melantik pejabat eselon II, pejabat eselon III dan pejabat eselon IV Selasa (24/5/2022) di ruang Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Bupati Manokwari Hermus Indou mengajak seluruh pimpinan OPD yang baru saja dilantik agar bekerja secara inovatif, dan produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan terjebak dalam rutinitas serta praktek-praktek yang merugikan diri sendiri, keluarga dan juga pemerintah,” tuturnya usai melantik pejabat eselon II, pejabat eselon III dan pejabat eselon IV Selasa (24/5/2022) di ruang Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari.

Selain itu, Bupati Hermus menitipkan beberapa pesan kepada para pejabat yang terlantik sebagai pedoman menjalankan roda pemerintahan, di antaranya, para pejabat dilingkup pemkab Manokwari diminta untuk bekerja secara disiplin dan jujur terhadap tugas yang dipercayakan. Memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada tugas dan pimpinan. Berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga rahasia negara dan rahasia jabatan.

“Jadilah pemimpim yang baik yang bisa memberdayakan seluruh staf yang ada di dalam. Tidak selamanya kita berada dalam jabatan itu,” tutup Bupati Hermus. (dra)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.