Lamberthus Jitmau: Partai Golkar Partai Besar, Harus Jadi Pemain di 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lamberthus Jitmau ketika memberikan sambutan pada pembukaan Musda ke-X partai Golkar Kabupaten Manokwari, Jumat (11/2/2022) di Mansinam Beach Hotel. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lamberthus Jitmau meminta seluruh kader Golkar untuk memantapkan peran dan posisi politik partai di hati seluruh rakyat. Hal ini penting untuk meraih target kemenangan pada Pemilu 2024.
Hal itu disampaikan Jitmau saat mengahadiri musyawarah daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Kabupaten Manokwari, Jumat (11/2/2022) di Mansinam Beach Hotel.
Jitmau berharap tugas-tugas yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemenangan dan kebesaran Partai Golkar pada agenda Pemilu Serentak dan Pilpres 2024 mendatang. “Yang berbeda persepsi itu, kembali jadi satu dan tegak lurus untuk menatap partai Golkar menjadi lebih baik,” ujarnya
Jitmau dalam sambutannya pun memantapkan diri turut dalam kontestasi pilkada serentak 2024 mendatang, bahkan dia menegaskan partai Golkar adalah partai besar yang harus berperan sebagai pemain pada kontestasi pemilukada 2024.
“Kita akan menghadapi agenda politik yang cukup besar, ada pilpres, pileg dan juga ada pilgub. Golkar jadi ketua ditingkat satu harus calon. Partai besar jangan jadi pengikut, partai besar harus jadi pemain,” cetusnya
Jitmau berpesan, siapapun yang terpilih memimpin partai Golkar di tingkat kabupaten Manokwari tidak boleh melupakan jasa para tokoh pendahulu yang telah melandaskan pondasi yang begitu kuat hingga saat ini. “Hari ini siapa yang dipercayakan jadi pemimpin, tegak lurus menghormati pelaku sejarah, partai golkar tumbuh dan berkembang karena ada tokoh, pejuang yang telah meletakkan dasar hingga hari ini,” ucapnya
Hadir dalam Musda partai Golkar X Kabupaten Manokwari, Bupati Manokwari Hermus Indou, Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lamberthus Jitmau, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Manokwari Dedy Subrata May, Ketua KPU Manokwari, Kepala Pengadilan Negeri Manokwari, Kepala Kejaksaan Negeri Manokwari, Kepala Fasharkan TNI AL Manokwari, Dandim 1803 Manokwari, dan sesepuh partai Golkar. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.