Laga Pamungkas Liga Santri Piala KASAD 2022 Wilayah Kodam XVIII/Kasuari Tampil Seru dan Meriah

0
79
Liga Santri Piala KASAD

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Kompetisi Liga Santri Piala Kasad 2022 diwilayah Kodam XVIII/Kasuari kini berakhir. Pertandingan pamungkas  pertemukan Ponpes Nurul Yaqin dan Ponpes Nurul Jannah yang tampil seru dan meriah, di Lapangan Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (6/7/2022).

Selama pertandingan Sepak Bola diwilayah Kodam Kasuari berlangsung Top Score diraih oleh Dava Ratasya dari Ponpes Nurul Yaqin sedangkan pemain terbaik diraih oleh Zulkifli dari Ponpes Nurul Jannah.

Dalam laga Pamungkas ini, ke dua kesebelasan tampil  impresif  dengan menunjukkan kelihaiannya dalam berlaga dan didukung dari banyaknya suporter santri serta warga masyarakat pecinta bola di di sekitar Makodam, membakar semangat kedua kesebelasan dalam pertandingan.

Para santri saling memberikan semangat kepada tim kesebelasannya masing-masing.

Dalam pertandingan ini berlangsung seru, kedua kesebelasan saling jual beli serangan untuk memasukan bola ke gawang. Riuh para suporter juga memeriahkan tim kebanggaannya masing-masing.

Pertandingan berakhir dengan skor 3 vs 2 untuk kemenangan Ponpes Nurul Yaqin. Dari hasil ini, nantinya Ponpes yang menang akan diberangkatkan ke Jombang, Jawa Timur untuk mewakili Kodam XVIII/Kasuari pada tingkat Provinsi memperebutkan Piala Kasad.

Untuk kompetisi tingkat nasional mempertemukan Tim-tim terbaik tiap Provinsi  dijadwalkan  tanggal 7 Agustus sampai dengan 23 September 2022. Salah satu tujuan kegiatan ini adalah sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi Sepak Bola bagi generasi penerus Bangsa dan sekaligus mencari talenta-talenta yang berbakat khusunya dari para santri yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Ikut menyaksikan dalam pertandingan kali ini,  Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Penjabat Gubernur Papua Barat, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari beserta pengurus, para pejabat dan prajurit serta ASN Kodam XVIII/Kasuari, PJU Polda Papua Barat, Kepala Suku besar Arfak, serta masyarakat yang berada di wilayah Makodam dan sekitarnya.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.