KPU Manokwari Siap Distribusikan Surat Suara

0
112
KLIKPAPUA,MANOKWARI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari melakukan pengemasan surat suara yang akan digunakan pada pemilu 17 April mendatang. Packing surat suara ditargetkan sudah rampung Senin kemarin, selanjutnya akan didistribusikan ke masing-masing distrik se Manokwari.
“Kita target selesai secepatnya. Yang terpenting H-1 sudah di distrik masing-masing. Tempat untuk menampung distrik sebelum disalurkan ke masing-masing TPS juga sudah disiapkan. Ini pengepakan jumlah surat suara sesuai dengan DPTnya. Sehinhga jumlah surat suara pas,” ujar ketua KPU Abdul Muin Salewe, Senin (8/4) di kantor KPU Manokwari.
Dikatakannya, surat suara pengganti yang rusak juga sudah tiba di Manokwari. Selain surat suara, KPU juga akan menyalurkan logistik pemilu lainnya secara bersamaan. Seperti kotak suara dan formulir-formulir untuk pengisian raihan jumlah suara. Dalam distribusi logistik pemilu nantinya akan dikawal oleh aparat kepolisian termsuk mendapat pengawasan dari Bawaslu Manokwari melalui panwas distriknya. (wh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.