Korban Meninggal, Rumah Terduga Penikam Dibakar Massa

0
205
Rumah terduga KA di Distrik Manokwari Barat, di bakar massa, sore tadi. (foto : ist)

KLIKPAPUA, MANOKWARI– Rumah KA (18), terduga penikaman  korban YR (25)  dibakar massa, Senin (29/4/2019) sore, yang diketahui adalah dari pihak  keluarga korban.

Akibatnya, rumah terduga yang berada di salah satu kompleks di Distrik Manokwari Barat, ludes terbakar.

Korban YR menghembuskan nafas terakhir setelah  ditikam di rumah kosnya di salah satu kompleks sekolah di Manokwari pada Minggu (28/4/2019) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIT.

Wakapolres Manokwari, Kompol Winarto yang dikonfirmasi mengatakan, korban YR sebelum meninggal sempat mendapatkan penanganan medis, tapi Tuhan berkendak lain, akhirnya korban meninggal di RSAL Manokwari,  sekitar pukul 16.00 WIT.

“Korban dihadang oleh 5 orang dan sempat terjadi adu mulut dan dikeroyok, lalu salah satu dari pelaku menusuk korban  dan mengenai bagian paha, kemudian dilarikan ke RS AL Manokwari untuk mendapatkan pertolongan medis, namun Tuhan berkehendak lain,” kata Winarto.

Dari 5 orang tersebut polisi telah mengamankan 1 orang terduga yaitu (KA) dan 4 lainnya masih dalam pengejaraan pihak kepolisian.

Pantauan di lapangan, api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga  sekitar, tidak ada korban jiwa dan polisi telah memasang police line di lokasi kejadian. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.