Kodim 1801/Manokwari Gelar Komsos dan Buka Puasa Bersama Keluarga TNI

0
41
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Sebagai upaya meningkatkan tali silahturahmi serta memupuk Persatuan dan Kesatuan sesama. Kodim 1801/Manokwari Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial dan Buka Puasa bersama dengan Keluarga Besar TNI di aula Honai Makodim 1801/Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (22/4/2022).
Kegiatan Komsos dan Buka Puasa Bersama tersebut dipimpin langsung Kasdim 1801/Manokwari Letkol Inf saheri yang didampingi Ketua LVRI dan Ketua PPAD. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini di antaranya Perwira Staf Kodim 1801/Manokwari, LVRI, PPAD, FKPPI, PEPABRI, PERIP dan Unit KORPRI.
Dalam sambutannya, Kasdim 1801/Manokwari Letkol Inf Saheri menyampaikan bahwa digelarnya acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat antara anggota militer yang masih aktif dengan para sesepuh yang sudah pensiun serta Keluarga Besar TNI dengan membawa semangat yang sama yaitu mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa dan negara.
Kasdim 1801/Manokwari juga mengajak para keluarga Besar TNI untuk selalu memberikan wawasan dan pandangan terhadap anak-anak kita apa arti sejarah dan perjuangan para pahlawan demi membela bangsa dan negara RI sehingga setidaknya tidak ikut terpengaruh dengan hal yang negatif karena efek lingkungan sekitar kita secara tidak langsung akan dapat mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan anak-anak saat ini.
“Harapannya dengan adanya Komsos dengan KBT ini adalah menumbuhkan rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap berbagai aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Mencermati situasi dan kondisi saat ini, bahwa kita harus mempunyai satu visi dan misi yang sama guna terciptanya kondisi wilayah yang kondusif,” tutupnya. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.