Ketua MRPB Kembali Lakukan Penjaringan Aspirasi ke Mansel

0
49
Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) kembali melaksanakan penjaringan aspirasi ke Kabupaten Manokwari Selatan, Kamis (4/8/2022). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) kembali melaksanakan penjaringan aspirasi ke Kabupaten Manokwari Selatan, Kamis (4/8/2022).
Penjaringan aspirasi kedua dari MRPB ini dilaksanakan di Gedung KNPI Kabupaten Manokwari Selatan.
Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren mengatakan, MRPB masih akan bekerja kurang lebih empat bulan kedepan. Dalam penjaringan aspirasi, disampaikan tentang apa-apa saja yang telah dikerjakan dan apa saja yang akan dipersiapkan untuk dilaksanakan.
“Kegiatan hari ini kami mau mendengar, penyampaian aspirasi dari masyarakat, masalah-masalah yang dialami masyarakat. Kita duduk bicara mengenai apa yang menjadi keinginan masyarakat yang bisa kami salurkan,” harapnya.
Kepala Distrik Ransiki, Anwar Mandacan berharap kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda untuk dapat menyampaikan aspirasi-aspirasinya agar didengar langsung oleh Ketua MRPB dan Anggota Pokja Perempuan. “Ini agar bisa disampaikan kepada pemerintah nantinya,” harapnya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.