Ketua Barisan Meras Putih Papua Barat: Jangan Ikut Terprovokasi dengan Isu-isu 1 Juli 2022

0
Ketua Barisan Meras Putih RI Provinsi Papua Barat Leonardo Tuturop. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Warga Masyarakat khususnya di Kabupaten Manokwari diimbau tidak terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang jelang 1 Juli 2022.
Yang mana ada kelompok-kelompok yang berbeda pandangan yang mengklaim bahwa 1 Juli merupakan Hari Ulang Tahun Organisasi Papua Merdeka (OPM). Hal ini diungkap Ketua Barisan Meras Putih RI Provinsi Papua Barat, Leonardo Tuturop saat ditemui  klikpapua.com, Kamis (30/6/2022).
Dikatakan Leo, untuk Hari Ulang Tahun OPM cukup diketahui dan didengar, tetapi tidak ikut terprovokasi terkait hal-hal yang tidak diinginkan, terutama membuat kericuhan di tempat umum.
“Saya mengimbau untuk seluruh lapisan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Manokwari untuk tetap menjaga kamtibmas, jangan kita terprovokator dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” imbuhnya.
“Karena aktivitas kita sehari-hari harus tetap berjalan seperti biasa, sehingga kebutuhan-kebutuhan masyarakat, dan aktifitas masyarakat  dapat dikerjakan tanpa ada hambatan dari siapa saja,” sambungnya.
Karena menjaga keamanan dan ketertiban di Manokwari, Provinsi Papua Barat, lanjut  Leonardo, merupakan tanggung jawab semua, bukan hanya TNI/Polri. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.