Keluarga (Alm) Demas Minta 6 Parpol Tidak Lakukan ‘Kocok Ulang’

0
253
Perwakilan Keluarga (alm) Demas, Nakeus Muid
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Dengan adanya wacana ‘kocok ulang’ yang dilakukan beberapa partai politik, terutama untuk parpol yang telah mendukung atau memberikan rekomendasi kepada (alm) Demas Paulus Mandacan bersama Edi Budoyo membuat keluarga (alm) angkat bicara
Perwakilan Keluarga (alm) Demas, Nakeus Muid mengatakan bahwa pihak keluarga sudah bersikap mendukung Hermus Indou bersama Edi Budoyo pada Pilkada Manokwari mendatang. “Kami juga mau menyatakan dengan tegas untuk 6 parpol yang sudah memberikan rekomendasi kepada (alm) Demas Paulus Mandacan bersama Edi Budoyo untuk tidak melakukan pengocokkan ulang dalam memberikan rekomendasi, “ ungkap Nakeus Muid, melalui rilis yang dikirimkan kepada klikpapua.com, Minggu (7/6/2020).
Enam parpol yang sudah memberikan rekomendasi kepada (alm) Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo, antara lain, Partai PDI Perjuangan, Perindo, PKPI, PKS, PKB, dan Hanura. “Kami keluarga meminta 6 parpol ini harus mengingat kebaikan (alm) Demas, yang menjalin hubungan komunikasi  yang begitu erat dan lancar terhadap semua parpol,” ucapnya.
“Termasuk PDI Perjuangan yang begitu besar pegorbanan beliau yang telah membesarkan partai ini dengan memberikan kontribusi yang sangat besar, oleh karena itu saya mewakili pihak keluarga  (alm) Demas meminta kepada 6 parpol ini harus tetap menjalankan amanat (alm)  dengan menggantikan dengan Hermus Indou,” sambungnya.
Karena menurutnya, Hermus Indou dan Edi Budoyo merupakan pemimpin yang terbaik yang bisa memimpin Pemerintah Kabupaten Manokwari. “Keduanya memiliki  rekam jejak yang sama-sama kita tau bersama  selama mereka menjabat sebagai ASN,” pungkasnya. (aa/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.