Kegiatan Hotel Hour, TK Pembina Kembali Ajak Anak Didik ke Aston Niu Manokwari

0
TK Pembina mengajak Anak Didik ke Aston Niu Manokwari. (Foto: Aston Niu Manokwari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Salah satu program memperkenalkan anak-anak ke dunia hotel, TK Pembina menyelenggarakan kegiatan hotel tour bertempat di Aston Niu Manokwari selama 4 hari berturut-turut, 30 Januari – 2 Februari 2024.

Kegiatan yang sudah diprogramkan tahunan ini bertujuan untuk memberikan edukasi di luar kegiatan di dalam ruangan sekolah.

Sebanyak kurang lebih 70 anak diajak melihat bagaimana sebuah hotel itu melakukan kegiatan setiap hari, melihat langsung fasilitas yang ada serta profesi kerja yang ada di dalam hotel tersebut.
An Latuheru selaku Kepala Sekolah mengatakan, manfaat kegiatan seperti ini untuk tumbuh kembang anak. Mereka diajak berinteraksi dengan lingkungan luar sekolah serta diajar untuk lebih percaya diri, mengungkapkan rasa keingintahuan mereka.
Setelah puas berkeliling ke setiap sudut hotel, anak anak kemudian menikmati free time berenang di Mansar Pool. “Tentu kami pihak hotel sangat senang dan menyambut gembira kegiatan yang bersifat edukasi seperti ini,” ujar Richard Edwward Pattyranie, Sales Marketing  Aston Niu Hotel Manokwari, Kamis (1/2/2024).
Pihaknya berharap kegiatan TK Pembina ini menjadi pelopor untuk lembaga pendidikan lainnya untuk dapat melakukan giat positif yang sama. (rls/red)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.