Kawal Pemakaman Korban Penikaman, Polda PB Siagakan Personil di 11 Titik di Kota Manokwari

0
61
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Polda Papua Barat menurunkan 320 personil gabungan untuk mengawal proses pemakaman korban penikaman yang terjadi Senin.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes pol Adam Erwindi S.I.K M.H mengatakan ini dilakukan untuk menjaga Manokwari tetap aman dan kondusif.
Pengamanan ini akan dipimpin oleh Karo Ops Polda Papua Barat Kombes Pol Tri Admodjo Marawasianto S.I.K. Adapun 11 titik ruas jalan kota Manokwari yang akan diamankan selama proses pengantaran kedua almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir, yakni TPU Pasir Putih, rumah duka sodara HS (Nusantara),rumah duka DW(Transito),Pasar Wosi, Pasar Sanggeng,Pasar Borobudur, Kampung Makassar, Kampung Bugis,Lampu Merah Makalow, Lampu Merah Haji Bauw dan Polsek Kota.
Kabid Humas berharap selama proses penggantaran kedua almarhum menuju TPU dapat berjalan dengan aman hingga usai pemakaman.
Dia juga mengimbau agar seluruh warga kota Manokwari menjaga situasi dan kota tetap aman.”Mari  kitorang jaga Manokwari tetap aman dan kondusif,jagan melakukan aksi  yang melanggar Undang-Undang agar tidak berurusan dengan hukum,” tutur Kabid Humas mengingatkan.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.