Kasdam Kasuari Pimpin Sidang Parade Catar Akmil TA. 2022 Sub Pandasus Manokwari

0
35
Catar Akmil TA. 2022

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Sebanyak 72 pemuda dan pemudi asal Papua Barat lulusan SMA mengikuti Sidang Parade Catar (Calon Taruna) Akmil (Akademi Militer) TA. 2022 Sub Pandasus Manokwari yang dipimpin langsung Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, bertempat di aula Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Selasa (14/6/2022).

Rangkaian pelaksanaan pemeriksaan dan pengujian penerimaan Catar Akmil TA 2022 Tingkat Sub Pandasus Manokwari telah dilaksanakan mulai tanggal 30 Mei 2022. Mereka yang mengikuti sidang Parade ini, sebelumnya telah mampu melewati seluruh tahapan pemeriksaan dan pengujian meliputi aspek administrasi, kesehatan dan jasmani secara objektif dan transparan.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam mengharapkan dengan adanya sidang Parade ini apabila ada saran dan masukan dari tim-tim agar dipersilahkan untuk memberikan masukan, kita juga ingin memastikan yang kita seleksi memang betul-betul yang terbaik dan memenuhi syarat untuk dididik menjadi Taruna Akmil.

“Oleh sebab itu, apa yang telah kita putuskan nanti saya harapkan dapat kita pertanggungjawabkan kepada TNI Angkatan Darat dan Komando atas. Nanti Saat parade dari data yang telah di dapat oleh para peserta, agar di cek lagi,sehingga kita dapat menjelaskan dengan baik” kata Kasdam.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.