Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi memberikan arahan kepada petugas yang pam di posko Bandara Rendani Manokwari. (Foto : Bustam/KlikPapua)

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI- Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, akan menunaikan ibadah sholat ied Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Lapangan Borasi, Manokwari.

Kapolres bersyukur karena tahun 2019 ini, sholat ied akan dilakukan bersama keluarga tercinta. Istri dan 4 anak, tiga putri, satu putra.

“Sudah 4 tahun saya tidak Lebaran bersama keluarga. Sejak masuk di Papua, saya tidak pernah Lebaran bersama keluarga. Tahun ini saya boyong ke sini (Manokwari, red). Ini juga keinginan anak-anak yang ingin melihat Papua,” katanya.

Alasan lain selama ini tidak lebaran bersama keluarga, aku kapolres, bukan hanya karena sedang menjalangkan tugas saja,tetapi  karena harga tiket saat hari raya cukup mahal. “Saya anak 4, istri satu. Pembantu satu, bolak balik, kan lumayan,” katanya.

Pelaksanaan ibadah sholat ied akan berlangsung di sejumlah tempat, di antaranya, di Lapangan Borasi Manokwari, Masjid Darul Ulum Amban, Masjid Jami Merdeka Fasharkan TNI-AL- Sanggeng, Masjid At-Taqwa Kampung Makassar-Wosi, Masjid di Mako Brimob, Lapangan Kodam Kasuari, Masjid Rahmatan Lil Alamin-Andai.

Editor : Bustam

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.