Kanwil Kemenag Papua Barat Silaturahmi ke Pj Gubernur Waterpauw

0
113

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Didampingi Kabag TU, para Kepala Bidang dan Pembimas, Selasa (5/7/2022) pagi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Barat, Luksen Jems Mayor bertemu dengan Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn). Drs. Paulus Waterpauw, M.Si.

Berlangsung singkat, pertemuan yang dilangsungkan di Kantor Gubernur Papua Barat terlihat penuh keakraban.
“Penjabat Gubernur kita ini merupakan wakil pemerintah pusat yang ada di daerah sehingga kami datang untuk melakukan silaturahmi dan pertemuan. Kita di Kementerian Agama juga pada prinsipnya juga siap mendukung tugas pemerintahan di bidang keagamaan,” Kata Jems Mayor.

“Kami juga dari Kementerian Agama Papua Barat menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang besar kepada Penjabat Gubernur, karena beliau sudah menyempatkan diri hadir dan melepas calon jemaah haji saat di Embarkasi Makassar. Dengan kehadirannya, ini menunjukan kepedulian beliau terhadap para jemaah, sehingga menumbuhkan spirit serta semangat jemaah dalam menjalankan ibadahnya,” ucap Kakanwil Kemenag Papua Barat.

“Disamping itu, Bapak Penjabat Gubernur Papua Barat juga sudah hadir memberikan motivasi positif dan mengikuti pembukaan Pesparawi Nasional XIII bersama kontingen dari Papua Barat di kota Jogjakarta,” sambung Jems Mayor.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil Kemenag Papua Barat bersama rombongan juga menyampaikan beberapa hal, termasuk pelaksanaan MTQ Nasional dan Pesparani Nasional tahun 2022.

“Pak Penjabat Gubernur memberi respon yang baik, sehingga kami berharap kehadiran Penjabat Gubernur di semua event itu, karena akan memberi warna tersendiri dalam keberagaman kehidupan kerukunan keagamaan di Papua Barat,” tandas orang nomor satu dilingkungan Kanwil Kemenag Papua Barat.(rls/bm)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.