Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Belanja Isu di Papua Barat

0
56
Tenaga Ahli Deputi IV KSP, Heri Sakti. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pemerintah Provinsi Papua Barat melakukan pertemuan terbatas bersama tenaga ahli  Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP).
Pantauan klikpapua.com KSP melakukan pertemuan bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Papua Barat bersama Kepala Dinas Kominfo Papua Barat.
Tenaga Ahli Deputi IV KSP, Heri Sakti  mengatakan, pihaknya ke Kabupaten Manokwari, Papua Barat, untuk belanja isu persoalan yang nantinya akan dilaporkan ke Kepala Staf melalui Deputi IV Kantor Staf Presiden terkait strategi komunikasi tentang Papua.
Dimana pihaknya sudah melakukan kunjungan beberapa waktu lalu ke TVRI, RRI dan Antara dan selanjutnya melakukan kunjungan ke Pemerintah Provinsi Papua Barat. Ungkap Heri saat ditemui wartawan usai melakukan pertemuan bersama  di kantor Bappeda Papua Barat.
Saat ditanya terkait peran media lokal yang ada di Papua Barat, Heri menjawab, belum mendapatkan gambaran apapun terkait kebutuhan media lokal di Papua Barat. “Tapi intinya yang dibutuhkan adalah kolaborasi  semua pihak, media punya peran yang sangat penting untuk  pembangunan di Papua Barat. Masing-masing punya peran penting, baik itu pemerintah, masyarakat untuk dapat membngun Papua Barat,” tandasnya.
Dari pertemuan yang dilakukan dengan TVRI, RRI, Antara dan pemerintah akan dilaporkan kepada kepala staf. “Intinya kami hanya menyerap informasi dari segala pihak, kami menyerap isu persoalan sehingga tidak bisa mengeluarkan  statemen lainnya,” tutupnya.(aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.