Kampanye di Masa Pandemi Covid-19, Lebih Dekatkan Paslon HEBO

0
45
Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Manokwari Hermus Indou dan Edi Budoyo  melakukan serangkaian kegiatan tatap muka bersama warga Pulau Mansinam, Kampung Susweni, Kampung Bakaro, Kampung Abasi, Kampung Arowi dan Kampung Pasirido Tengah.
Pantauan klikpapua.com tatap muka bersama masyarakat di enam tempat yang berbeda, pasangan calon Bupati Hermus Indou disambut hangat oleh masyarakat setempat. Mereka semua memberikan dukungan penuh untuk pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo untuk bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang.
Kampanye di masa pandemi Covid-19 merupakan berkah tersendiri bagi Hermus Indou dan Edi Budoyo dalam melaksanakan kampanye. Dengan pembatasan jumlah orang dalam pertemuan mereka merasa lebih dekat dengan konstituen pendukungnya. Hal ini diungkap Hermus Indou saat ditemui, Kamis (8/10/2020) usai melakukan pertemuan dengan masyarakat di enam lokasi di Distrik Manokwari Timur.
Menurut Hermus, metode kampanye tahun ini sedikit berbeda dengan kampanye sebelumnya, karena saat ini wajib menerapkan protokol kesehatan. “Tentu hal ini sangat memungkinkan sekalian untuk melakukan kampanye dari wilayah ke wilayah, dan ini sangat efektif sekali dan membantu kita para kandidat untuk lebih dekat dengan warga.
Dan pada kesempatan itu juga kita bisa menginventarisasi semua aspirasi masyarakat dengan baik dan tentu kita jadikan materi kita didalam penyusunan visi misi, tetapi juga program-program prioritas didalam menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” ujar Hermus.
Dimasa pandemi ini jauh lebih efektif ketimbang kampanye  di waktu normal, karena dimasa pandemi ini lebih mengarahkan face to face dan tidak terlibat di dalam kampanye yang masanya mengambang.
Lanjut Hermus, dengan metode kampanye seperti ini bisa dipastikan setiap wilayah  yang menyatakan komitmen untuk mendukung, dukungan mereka pasti. “Hari ini sebagian besar masyarakat di Kabupaten Manokwari menyatakan dukungannya kepada Hermus Indou dan Edi Budoyo,” pungkasnya.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.