Ini Harapan Warga Bakaro dan Abasi Bila Hermus-Edi Terpilih

0
43
Kepala Kampung Bakaro, Agus Meidodga. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Kepala Kampung Bakaro, Agus Meidodga menjamin akan memenangkan pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo pada 9 Desember mendatang di wilayah Kampung Bakaro. Hal ini ditegaskan Agus Meidodga saat tatap muka calon Bupati Hermus Indou di Bakaro Pantai, Kamis (8/10/2020).
Agus berharap nantinya ketika pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo terpilih, tidak seperti calon-calon sebelumnya, yang sudah dimenangkan, tetapi ketika  hendak bertemu saja susah. “Macam kita ketemu Tuhan saja,” katanya.
Dia berharap pasangan HEBO tidak demikina, dapat memperhatikan kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah Bakaro. Harapan ini disampaikan Agus saat ditemui usai pertemuan tatap muka.
Sementara Warga Bakaro, Betty Yuliance Adadikam menambahkan, calon Bupati yang menyentuh hati warga setempat hanyalah Hermus Indou, sehingga mereka menyatakan sikap memilih HEBO. “Harapan kami untuk pasangan HEBO, kalau nanti sudah duduk jangan menutup pintu seperti yang lain, dan juga ketika aspirasi yang kami ingin sampaikan dan kami bawa ke atas agar kami diterima dengan baik. Sebab kejadian dari kejadian bupati-bupati sebelumnya, aspirasi kami bicara dari tahun ke tahun, sehingga warga ini dari janji ke janji sehingga kita tetap seperti ini. Pejabat-pejabat yang pertama mereka yang membuat luka, sehingga kami titipkan untuk Pak Hermus agar jangan menjadi bupati keluarga, tetapi harus jadi bupati Nasional untuk semua suku Nusantara yang ada di Manokwari,” harap Betty.
Warga Bakaro, Betty Yuliance Adadikam. (Foto: Aufrida/klikpapua)
Di Kampung Abasi, Hermus juga mendapat dukungan. Seperti disampaikan Welmina Maryen, warga setempat, ia menyampaikan di Abasi banyak persoalan yang dihadapi warga.
Terutama menyangkut sertifikat tanah yang hingga saat ini belum ada. Selain itu, pemekaran kampung dari kampung induk Abasi.  “Berkas persyaratan pemekaran kampung sudah lengkap tinggal tunggu jawaban saja dan kampung kami  sudah 3 kali dikunjungi oleh pihak pemerintah, sehingga saya harap bisa ditindaklanjuti pak Hermus Indou nantinya ketika sudah sah menjadi bupati,” harapnya.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.