Kamis Berbagi, Satlantas Polres Manokwari Sampaikan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas pada Pelajar

0
34
Satlantas Polres Manokwari Sampaikan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas pada Pelajar

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Untuk mewujudkan Manokwari tertib berlalu lintas,Satlantas Polres Manokwari melalui program Kamis berbagi melaksanakan kegiatan di perempatan Makalow, Kamis(18/11/21).

Kasat Lantas Polres Manokwari, IPTU Subhan Ohaimas mengatakan Kamis berbagi ini sasarannya kepada anak pelajar, khususnya pelajar sekolah dasar.

Tujuannya adalah agar setiap pelajar dari sejak usia dini dapat memahami tata tertib lalu  lintas dan selalu menerapkan Protokol kesehatan ketika melaksanakan kegiatan  proses Belajar Mengajar (KBM) di sekolah serta dapat membangun kedekatan antara Satlantas Polres Manokwari dengan pelajar sehingga membagun profil polantas yang humanis.

IPTU Subhan menambahkan, kegiatan di laksanakan oleh personil Dikyasa Satlantas Manokwari, AIPDA Fadli Ohoimas(Kanit Dikyasa) dan BRIPKA Risaldi.

“Kamis berbagi dilakukan dalam bentuk pembagian snack (30 paket), masker dan brosur tertib berlalu lintas,” ujar IPTU Subhan.

Selanjutnya,  Subhan menjelaskan dalam Kamis berbagi ini juga sekaligus mengedukasi pelajar Sekolah Dasar agar dapat menjadi agen perubahan dalam hal menciptakan perilaku tertib berlalu lintas di jalan raya serta menjadi agen pelaksanaan prokes sejak usia dini.

” Dalam kegiatan Seluruh paket yang di sediakan tersalurkan kepada pelajar dan seluruh Pelajar merasa senang atas giat yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Manokwari,” tutup  Subhan.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.