Kader Golkar Papua Barat Diminta Solid Capai Target 20 persen suara di Pemilu 2024

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Wakil ketua Umum Koordinator Pemenangan Pemilu Golkar Periode Tahun 2019-2024, meminta para kader partai Golkar di Papua Barat meraih perolehan suara 20 persen pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Hal ini diungkap Ahmad Doli yang juga ketua Komisi II DPR RI dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Sabtu (17/6/2023) di Manokwari.

Ahmad Doli mengatakan, seluruh mesin politik Golkar berlambang pohon beringin itu harus berperan aktif dan solid untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 baik pada Pileg, Pilpres, dan Pilkada Serentak tahun 2024.

“Kita harus memenangkan Golkar 20 persen dulu, yang penting menangkan Golkar dulu, menangkan disetiap kabupaten/kota, menangkan di Provinsi menangkan secara nasional baik Pileg maupun Pilpres,” tuturnya.

“Kenapa harus minimal 20 persen, karena syarat undang-undang,” imbuhnya.

Dikatakan, Golkar ini menang terakhir tahun 2004 nomor satu, sudah pantas dan wajarlah 20 tahun kemudian di 2024 kita nomor satu lagi.

Dia berpesan, pada kader Golkar di Papua Barat harus dapat menjaga diri, agar tidak terjerat masalah hukum. Kemudian, rajin-rajin berinteraksi dengan masyarakat serta membantu menangkan Golkar di Pileg dan Pilpres.

Selain itu, kader Golkar juga diminta mempunyai tiga intrumen, yakni komitmen, kemampuan atau rasa kepercayaan diri dan mempunyai instrumen atau perangkat yang lengkap.

“Ketiga instrumen ini akan menjadi ujung tombak kita kedepan, dan jika ketiga instrumen ini lengkap maka kemenangan partai golkar di tahun 2024 sudah di depan mata. PR kita semua, memastikan intrumen ini lengkap,” tukasnya. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.