Jalani Vaksin Dosis Kedua di RSU Papua Barat, Bupati Hermus Tak Ada Keluhan Sedikitpun

0
135
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari Hermus Indou kembali melakukan vaksinasi dosis kedua di Rumah Sakit Provinsi Papua Barat, Jumat (19/3/2021). Setelah sebelumnya melakukan vaksin dosis pertama di Mapolda bersama Gubernur dan Kapolda pada 3 Maret lalu.
Bupati Hermus sebelum disuntik vaksin dosis kedua, lebih dulu menjalani screening. Apa yang dirasakan usai vaksin pertama, Hermus mengaku tidak ada keluhan sedikitpun. Dirinya merasa aman, dan tidak menganggu tugasnya sebagai bupati di Kabupaten Manokwari.
Saat ditanya reaksi setelah vaksinasi kedua ini, Hermus lagi-lagi menyampaikan tidak merasakan gejalah apa-apa. “Tidak pusing, demam atau apa, sama sekali tidak. Karena memang kita sebelum divaksin itu diperiksa dulu, jadi dipastikan apakah kita punya penyakit bawaan atau ataupun kondisi kondisi tubuh yang tidak memungkinkan untuk kita divaksin, jadi saya kira sangat aman,” akunya.
Sebagai pejabat publik dirinya sudah memberikan contoh kepada masyarakat, untuk jangan takut di vaksin. “Saya mau mengimbau kepada semua warga masyarakat khususnya di Kabupaten Manokwari bahwasanya vaksinasi yang sudah diikuti dan dilaksanakan oleh pejabat publik, termasuk saya sebagai bupati di Manokwari sangat aman dan sehat,” tuturnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.