Jajaran Kejati Papua Barat Divaksin Covid-19

0
47
Kejati Papua Barat
Kepala Kejati Papua Barat, Juniman Hutagaol. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Sebagai upaya percepatan vaksinasi sekaligus menuju musim mudik Idul Fitri tahun ini.

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Papua Barat melakukan vaksinasi bagi pejabat dan jajarannya di lingkungan kerjanya,  Selasa (29/3/2022).

Kepala Kejati Papua Barat Juniman Hutagaol mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini, difokuskan untuk para jajaran pada dosis kedua dan ketiga untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19.

“Dengan divaksin maka bisa meminimalisir dampak dari Covid-19. Apalagi menyambut idul fitri dengan kebijakan pemerintahan yang baru mewajibkan vaksin dosis kedua dan booster jika ingin mudik. Mengingat staf kita kebanyakan berasal dari luar Manokwari maka ini perlu diberikan agar tidak ada kendala,“ tuturnya.

Dikatakan Juniman, kedepannya Kejati Papua Barat juga berencana menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum serta bekerjasama dengan instansi terkait.

“Instruksi dari Jaksa Agung juga membantu pemda melaksanakan vaksinasi. Tentu dengan bersama-sama maka semakin banyak masyarakat yang divaksin akan semakin baik,” imbuhnya.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, Kejati Papua Barat bekerjasama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Papua Barat.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.