Ini Ketua Terpilih Musda DPD PAN Kabupaten/Kota di Papua Barat, Rahmat Sinamur Ajak Kader Solid

0
120
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musda DPD tingkat Kabupaten /Kota di Provinsi Papua Barat yang dilakukan secara virtual di Aston Niu Manokwari, Selasa (16/3/2021). “Musda yang dilakukan ini berdasarkan AD/ ART yang dihasilkan pada kongres di Kendari. Dari musda DPD PAN terpilih Ketua DPD PAN ditingkat Kabupaten/Kota dengan masa periode 2021-2025,” kata Ketua DPW PAN Papua Barat, Rahmad Sinamur.
Terpilih Ketua DPD PAN Kabupaten Sorsel Marthen Saflesa; Ketua DPD PAN Kaimana, Fatamsa Furu; Ketua DPD PAN Raja Ampat  Fahmi Macap; Ketua DPD PAN Fakfak Cliford Ndarndarmanan; Ketua DPD PAN Maybrat Yansen Frasawi; Ketua DPD PAN Pegaf Raboni Dowansiba; Ketua DPD PAN Teluk Wondama  La Ode Munawar; Ketua DPD PAN Teluk Bintuni  Yulius Malton Paramma; Ketua DPD PAN Manokwari  Henock Isak Rumansara; Ketua DPD PAN Mansel Yuliana Rumaikew; Ketua DPD PAN Kabupaten Sorong Eko Tavip Maryanto; Ketua DPD PAN Kota Sorong Muhammad Rofik.
“Sedangkan untuk Kabupaten Tambrauw belum dilakukan pemilihan Ketua Formatur masih akan dibicarakan oleh DPP satu minggu kedepan,” jelasnya.
Usai musda, Rahmad Sinamur mengingatkan pengurus DPD segera melakukan kerja politik, dengan membentuk DPC tingkat distrik dan melakukan konsolidasi hingga tingkat ranting.
Rahmad mengingatkan pengurus PAN di 12 Kabupaten/1 Kota agar tetap solid. “Ini sesuai harapan pusat, rapatkan barisan, kita tidak boleh sendiri-sendiri, karena kalau kita berdiri sendiri-sendiri, tidak mungkin partai ini akan besar, keputusan dan ketentuan kita harus dengarkan pimpinan pusat, jangan ada kubu-kubuan,”  tegasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.