Besok Batas Akhir Penyerahan LAKI dan LHKPN 

0
127
Apel gabungan di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari, Senin pagi. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–  Sekda Manokwari Aljabar Makatita kembali lagi mengingatkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum menyerahkan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP), agar segera diserahkan.
“kepada Asisten I untuk perhatikan bagian-bagian di sekretariat yang LAKIP-nya belum selesai. Besok LAKIP sudah harus selesai semua, “ tegas Sekda dalam apel pagi gabungan, Senin (16/3/2020 ) di halaman kantor bupati.
“Inspektorat nanti share di grup  OPD mana saja yang belum menyerahkan LAKIP-nya supaya saya share langsung ke pimpinan-pimpinan OPD-nya batasnya besok, “ ujar Aljabar.
Lanjut Sekda mengatakan, membuat LAKIP itu tidak susah, karena sudah dilaksanakan sesuai anggaran yang diberikan  kepada OPD masing-masing.  Kepada yang sudah menyerahkan, Sekda memberikan apresiasi.
Terkait LHKPN sesuai hasil presentasi kata Sekda, telah mencapai 90 persen. Sekda berharap pada eselon II dan esolon III yang sudah diberikan  tanggung jawab sebagai pejabat struktural  OPD, untuk memperhatikan cara mengisi atau membuat LHKPN.
“Bapak/ ibu tidak usah takut, jika bapak/ibu punya motor 1, tidak punya tanah, tidak punya rumah, tetap isi saja atau punya rumah berapa isi saja tidak perlu harus takut, karena itu semua milik daripada bapak/ibu sekalian, “ tuturnya.
Bagi yang belum paham bagaimana pengisian  LHKPN, Sekda minta lakukan konsultasi ke Inspektorat. “Bertemu H.Khumaidi. Saya berharap pimpinan-pimpinan OPD mulai hari ini sudah bisa mengecek eselon III-nya  untuk merealisasikan  laporan LHKPN,” harap Sekda.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.