Saat bersama membuka rapat kerja Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Manokwari, Sabtu (25/5/2019) di Swiss Belhotel Manokwari. (Foto : Ist)

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI–Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Manokwari menggelar rapat kerja (raker) di Swiss Belhotel, Jalan Yosudarso, Manokwari, Sabtu (25/5/ 2019). Raker ini dibuka oleh Asisten III Setda Kabupaten Manokwari, Mersyana Djalimun, yang mewakili Bupati Manokwari.

Ketua IDI Papua Barat, Ade Ismawan mengatakan, kegiatan ini akan disinkronkan dengan kegiatan simposium, agar punya nilai SK, yang nantinya digunakan untuk melanjutkan tanda registrasi.

Ade menegaskan banyak harapan diberikan kepada IDI, sehingga kehadirannya harus lebih menunjukkan eksistensi di tengah-tengah masyarakat.

Program kerja yang diusulkan diharapkan mengedepankan kepedulian terhadap masyarakat, seperti melakukan bhakti sosial dan kegiatan lainnya yang lebih menyentuh masyarakat.

Selain keluar, IDI juga harus memperkuat internal organisasi, dengan melakukan penertiban administrasi , registrasi, dan juga penguatan dokter dari segi skill. (red)

 

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.