IAD Berbagi Kasih Dengan Mama-Mama Penjual di Pinggir Jalan

0
69
Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Papua Barat, Yanti Juniman Hutagaol berbagi kasih dengan Mama-mama penjual di pinggir jalan dan emperan toko. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Papua Barat melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi kasih kepada  mama-mama papua  yang berdagang dipinggir jalan dan di emperen toko, Jumat (20/5/2022).
Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini ( IAD ) wilayah Papua Barat, Yanti Juniman Hutagaol mengatakan, sebagai bentuk kepedulian IAD wilayah Papua Barat terhadap Mama-mama Papua yang berdagang dipinggir jalan dan di emperan toko, maka IAD berbagi kasih dengan memberikan bingkisan kota.
Semua yang dilakukan IAD merupakan motivasi untuk berbagi karena peduli, dan berbagi juga merupakan tanda syukur IAD yang ada di wilayah Papua Barat, karena masih bisa berbagi untuk mereka yang membutuhkan.
Hal ini disampaikan  Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Papua Barat, Yanti Juniman Hutagaol, saat ditemui klikpapua.com saat membagikan bingkisan di beberapa titik, Jumat (20/5/2022).
Lanjut Yanti, dimana Jumat Berbagi adalah salah satu program kerja yang telah ditentukan IAD Pusat pada bidang Sosial Budaya.
Tujuannya adalah untuk berbagi rejeki yang dimiliki untuk saudara-saudara yang kurang mampu. “IAD wilayah Papua Barat sudah melaksanakan kegiatan ini 2 kali, yang pertama di bulan Maret dan kedua di bulan Mei,” tandasnya.
Bulan April lalu tidak diadakan karena suasana ramadhan, tetapi menggantinya dengan berbagi takjil bersama Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Papua Barat. “Dengan kegiatan ini kami ingin masyarakat mengenal IAD secara luas bukan hanya seragamnya melainkan program kerjanya dan manfaatnya bagi masyarakat,” pungkas Yanti. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.