HUT IAD ke-20 Diperingati Secara Virtual 

0
307
Usai dilakukan upacara secara virtual, Selasa (21/7/2020) dilanjutkan dengan acara syukuran HUT IAD ke-20 di Kejaksaan Tinggi Papua Barat. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 di Kejaksaan Tinggi Papua Barat dilakukan secara virtual, Selasa (21/7/2020). Upacara berlangsung di ruang aula Kejaksaan Tinggi Papua Barat, lantai II.
Usai upacara, Ketua IAD Papua Barat, Ny Resa Yusuf mengatakan saat ini dirinya lebih mengutamakan penguatan organisasi secara internal, kedepan baru akan berkalborasi dengan organisasi lainnya yang ada di Papua Barat, untuk bersama-sama melakukan bakti sosial kepada masyarakat.
“Terutama di masa Covid-19 ini, beberapa kegiatan kita fokukan pada bakti sosial seperti rapid test massal atau nanti kedepannya bisa swab gratis. Untuk saat ini memang fokus kami masih pada penguatan internal, karena kami terhitung baru di Papua Barat,” tutur Ny Resa Yusuf ketika ditemui wartawan.
Secara keseluruhan, rangkaian kegiatan jelang HUT IAD ke-20 sudah diawali dengan program bakti sosial berupa pemberian layanan rapid test gratis bagi warga Manokwari.
“Program yang akan kami lakukan sesuai dengan yang diberikan oleh IAD Pusat, yang utama kita fokus pada pendidikan, kita akan fokuskan untuk Paud lebih dulu, karena kita belum memiliki SD atau TK,” ujarnya,
Pembina IAD, Yusuf SH, MH menyampaikan tugas ibu-ibu untuk membina keluarga harapan , keluarga sejahtera, keluarga mandiri sebaga mitra kerja suami.
IAD merupakan organisasi sosial, satu pilar yang ada di kejaksaan. “Inti dari pada kegiatan ini bagaimana para ibu-ibu kita ini sebagai mitra menggerakkan suaminya  harus tetap semangat dalam  mengemban tugas,” harapnya. (aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.