Hore, Apel Pagi di Pemprov Papua Barat Mulai Ramai

0
46
Apel Senin (30/5/2022) pagi, yang dipimpin Sekda Papua Barat, Nathaniel D Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf honorer di lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat mulai ramai mengikuti apel gabungan. Ini terlihat Senin (30/5/2022) pagi, saat apel dipimpin oleh Sekda Papua Barat, Nathaniel D Mandacan.
Sekda meminta petugas apel, para peserta yang ikut apel harus memperhatikan barisannya. Bagi yang terlambat bisa mengikuti barisan di belakang. “Lapangan ini awalnya rancang  untuk sekian orang saja, tetapi saat ini kita ASN di Provinsi Papua Barat ada sekitar 5.000 orang lebih, sehingga kapasitas lapangan sudah tidak mampu lagi, sehingga kalau memungkinkan taman di rubah fungsinya di bagian belakangnya untuk lapangan apel,” kata Sekda.
Nataniel meminta pejabat eselon III untuk membuat barisan tidak memanjang, agar yang terlambat bisa ikut berbaris di belakang. “Jangan nanti baris sampai di jalan raya sana, mulai besok buat barisan di tambah, agar semua bisa berbaris dengan baik, jangan mau makan sendiri,tapi berbagilah dengan yang lain,” Sekda menyarankan.
Untuk petugas apel Sekda juga meminta setiap hendak membacakan PraSetya Korps harus diperhatikan langkahnya, apakah langkah tegak atau langka biasa. “Semua itu harus diperhatikan,” katanya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.