Hermus Indou: Bupati dan Wabup Manokwari Milik Semua Rakyat

0
39
JAKARTA,KLIKPAPUA.com– Pasca putusan Mahkama Konstitusi (MK), masyarakat Manokwari diimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban hingga proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari.
“Saya mengajak seluruh masyarakat Manokwari untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban, kita wujudkan Manokwari aman dan damai pasca pilkada dan putusan MK. Tidak ada lagi istilah 01 atau 02  tetapi hari ini yang ada adalah Bupati dan Wabub Manokwari milik semua rakyat,”ajak Hermus Indou.
Kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh rakyat Manokwari.  Setelah putusan MK kita harus mengatakan bahwa tidak ada lagi perbedaan diantara Adik Sius Dowansiba -Rudi Timisela dan Hermus Budoyo. “Saya ingin menyampaikan untuk adik Sius dan Rudi agar jangan berputus asa, karena pertarungan kemarin adalah investasi, saya percaya jika tuhan berkehendak atas saudara berdua suatu saat kalian juga akan jadi pemimpin. Tetapi ingat kita mesti bersabar menunggu waktu Tuhan yang tepat jangan memaksakan diri kita sebelum waktu Tuhan berpihak kepada kita, sebab jika kita memaksakan diri kita sebelum waktu Tuhan maka sia-sialah semua usaha itu,”pesan Hermus.
Hermus-Budoyo hadir untuk seluruh rakyat Manokwari, tanpa dikotomi, tanpa perbedaan suku, agama, ras dan kepentingan politik. “Saya tegaskan untuk kita semua, khususnya anda-anda yang memilih Sius-Rudy dan memilih saya dan pak Edy itu adalah pilihan konstitusi dan negara Indonesia adalah negara demokrasi yang memberikan kesempatan kepada semua orang,”tandasnya.
Pembangunan Manokwari kedepan, tetap mengacu pada moto Manokwari untuk semua, semua untuk Manokwari, juga moto Provinsi Papua Barat, membangun dengan hati mempersatukan dengan kasih dan kita juga tidak lupa Moto-moto lainnya Papua barat “Kapan lagi kalau bukan kitorang, kapan lagi kalau bukan sekarang, God Bless the Land of Papua”.(aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.