Hermus Indou Apresiasi Pembangunan Gedung DPD PDI-P Papua Barat di Manokwari

0
34
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari, sekaligus kader PDIP, Hermus Indou memberikan apresiasi kepada Ketua DPD PDIP Papua Barat selaku panitia dalam penyelenggaraan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor DPD PDIP.
Hermus Indou yang disokong oleh PDIP telah mengantarnya menjadi Bupati Manokwari, sehingga dirinya memiliki komitmen politik yang kuat untuk mendukung partai tersebut. “Dukungan kepada partai akan terus kita berikan sebagai kader, agar partai ini tetap eksis, dapat meraih kemenangan di 2024 mendatang,” ujarnya.
Menurutnya, pembangunan gedung kantor DPD PDIP di Papua Barat adalah bagian dari upaya untuk semakin memperkuat partai. “Untuk berapa besar dukungan kami, nanti akan saya bicarakan dengan kader partai yang lainnya, dan juga kita melihat alokasi besaran seluruh anggaran yang dibutuhkan untuk penyelesaian gedung ini,” tuturnya. “Nantinya di bagi-bagi, sehingga berapa besaran yang akan dibebankan kepada kami, sehingga saya kira khusus untuk Manokwari kami siap untuk berkontribusi dalam pembangunan gedung Kantor DPD PDI Perjuangan ini,” tambahnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.