Herd Immunity Belum Mencapai Target, Pemkab Manokwari Belum Bisa Turun Level

0
24
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Pemerintah Kabupaten Manokwari terus gencar-gencar melakukan vaksinasi, guna untuk dapat mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) bagi warga masyarakat Kabupaten Manokwari.
Sekda Kabupaten Manokwari drg.Henri Sembiring saat ditemui,  Jumat (19/11/2021) mengatakan, vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari bertujuan untuk pencapaian  Herd Immunity agar bisa menuju New Normal dan bisa berada pada level 1.
Dikatakan Sekda, dimana  pencapaian vaksinasi di Kabupayen Manokwari saat ini masih mencapai 62 persen,  namun untuk capaian vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 70 persen.
Henri menambahkan dimana seharusnya sudah berada pada level satu, namun menginggat capaian Herd Immunity belum mencapai target, sehingga belum bisa turun level.
“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Manokwari yang bisa bersama-sama mencapai Herd Immunity,  Herd Immunity tidak bisa dicapai oleh pemerintah,  tetapi bisa dicapai bersama oleh pemerintah dan semua stakholder yang ada,” tandasnya.
Sekda mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Manokwari yang belum melakukan vaksinasi, untuk datang ke tempat-tempat yang telah disediakan. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.