Harapan Ketua MRPB: Kita Kembali Lagi Seperti Semula, Tidak Ada Lawan Musuh, Karena Pilkada Telah Berakhir

0
147
Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Ketua Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB)  Maxsi Nelson Ahoren  mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati  terpilih Kabupaten Manokwari, Kabupaten Manokwari Selatan, Kabupaten Pegunungan Arfak dan Kabupaten Raja Ampat yang baru saja dilantik Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.
Ketua MRPB menyampaikan semua pertandingan sudah selesai dan semuanya  sudah berakhir. “Harapan saya kita kembali seperti semula lagi, tidak ada lawan musuh karena ajang Pilkada telah berakhir,” ujarnya.
Atas nama Majelis Rakyat Papua, mendukung sepenuhnya Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik dan dalam melaksanakan tugas nanti diharapkan bisa semaksimal mungkin untuk kemajuan kabupaten masing-masing. Hal ini disampaikan Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren saat ditemui wartawan usai mengikuti pelantukan 4  Kepala Daerah, Jumat ( 26/2/2021) di Audotorium PKK Provinsi Papua Barat.
Maxsi berharap untuk beberapa kabupaten yang belum dilantik, termasuk Kabupaten Teluk Wondama yang gugatannya diterima semoga cepat selesai. “Dan semua rakyat, hati ini tidak lagi membedakan kelompok A, B, C atau D, semua menjadi satu mari kita sama-sama membangun di masing-masing kabupatennya.
Lebih khusus saya mau sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk memperhatikan kota madya. “Sehingga besar harapan saya kota madya harus ada, namun semua itu harus ada penarikan moratorium yang sampai saat ini belum dibuka, sehingga kita tunggu dicabut dulu, ” tutup Maxsi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.