Hadiri Pelantikan, Ini Harapan Gubernur Kepada Pengurus GPKAI-MD Testega

0
69
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memberikan sambutan ketika menghadiri pelantikan pengurus Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia Majelis Daerah (GPKAI-MD) Distrik Testega, Kabupaten Pegunungan Arfak periode 2021-2024, Jumat (12/3/2021).
MANOKWAR,KLIKPAPUA.com–Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menghadiri pelantikan pengurus Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia Majelis Daerah  (GPKAI-MD) Distrik Testega, Kabupaten Pegunungan Arfak periode 2021-2024, Jumat (12/3/2021).
Hadir pula Bupati Pegunungan Arfak Yosias Saroy, sejumlah Forkopimda Provinsi Papua Barat, panitia pelaksana pelantikan dan para tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Gubernur mengingatkan para anggota maupun pengurus  GPKAI-MD Testega yang baru, seyogianya merupakan wakil Allah, dapat membawa umat agar selalu hidup dan takut akan Tuhan serta menjadi berkat bagi sesama.
MD Distrik Testega ini merupakan bentuk komitmen gereja untuk memberikan pelayanan kepada sesama. Oleh karena itu, pelantikan pengurus MD ini merupakan kesempatan pemberian diri dalam pelayanan kepada Tuhan melalui sesama.
Gubernur juga berharap setelah pelantikan dapat memberikan kontribusi nyata dalam membantu  melaksanakan pelayanan kepada Tuhan maupun pembangunan di Provinsi Papua Barat. “Saya menyampaikan selamat kepada ketua maupun anggota Majelis Daerah Testega Periode 2021-2024  yang pada hari ini dilantik. Karena pada hakekatnya pelantikan ini merupakan langkah awal dari implementasi  tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian dan pelayanan kepada Tuhan,” kata Gubernur.
Pada kesempatan itu, Gubernur juga mengajak semua pihak untuk memerangi penyebaran virus Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak, memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan serta menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan yang bergizi. “Mari bantu pemerintah mempercepat vaksin Covid-19 kepada masyarakat, agar dapat terlaksana dengan baik, cepat, dan merata,” harap Gubernur. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.